Dante Meninggal, Angger Dimas Curiga Ada Pembunuhan: "Anak Saya Diduga Ditenggelamkan!"

Angger Dimas, ayah dari alm. Dante.
Sumber :
  • Viva

Jabar –Tragedi kematian Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, masih menyisakan duka dan misteri. Bocah berusia enam tahun itu tewas di kolam renang sebuah hotel pada akhir Januari lalu. Namun, ada banyak kejanggalan yang mengindikasikan adanya tindak kejahatan di balik peristiwa itu.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Angger Dimas, sang ayah, tidak tinggal diam. Ia berusaha mengusut penyebab kematian anaknya yang dicintainya. Ia bahkan rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk mencari kebenaran. Ia yakin, anaknya tidak meninggal karena kecelakaan, melainkan karena pembunuhan.

"Anak saya diduga ditenggelamkan!" ujar Angger Dimas dengan nada tegas dan sedih.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Ia mengungkapkan, sebelum meninggal, Dante sempat mengirim pesan terakhir kepada sang ayah. Pesan itu berisi permintaan-permintaan yang sederhana namun menyentuh hati. Dante ingin bertemu, bermain, dan dibelikan mainan oleh sang ayah.

"Sebulan terakhir Dante telepon bapaknya (bilang) 'mau ketemu bapak, mau ketemu bapak'. Akhirnya qadarullah dikasih main ke (Angger). (Dante) minta belikan mainan ini dan itu," ungkap Fazar, sepupu Angger Dimas, yang menjadi saksi mata.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

"Dibeliin handphone sama bapaknya, diajak main roblox bareng. Sehari sebelumnya Dante (bilang) 'bapak mabar'. Qadarullah bapaknya tidur. Pas bangun enggak dibalas lagi (sama Dante)," sambung Fazar.

Namun, permintaan terakhir Dante itu tak sempat terwujud. Ia harus berpulang ke rahmatullah dalam keadaan mengenaskan. Ia ditemukan tak bernyawa di dasar kolam renang dengan luka-luka di tubuhnya. Angger Dimas pun merasa bersalah dan hancur.

Halaman Selanjutnya
img_title