Seorang Ibu Menangis dan Pingsan saat Pemakaman, Sang Anak Alami Pelecehan Seksual Hingga Meninggal

Korban Pelecehan dimakamkan di TPU Benda 2, Depok
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar ES, ibu dari seorang bocah laki-laki yang meninggal setelah mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria paruh baya, merasa sangat sedih dan tidak bisa menahan air mata. ES menangis ketika melihat jasad anaknya, MD, dimakamkan di Taman Pemakaman Benda 2, Kampung Sindangkarsa, Tapos Depok. Bahkan, ES pingsan setelah pemakaman MD sore tadi.

Ditolak RS Hermina, Pasien Kritis di Malang Tewas dalam Ambulans

MD meninggal dunia semalam di rumah sakit. Sebelumnya, korban mengalami rasa sakit di area kemaluannya setelah mengalami pelecehan oleh N (70), yang merupakan tetangganya sendiri.

Bocah di Depok Meninggal Dunia usai di remas kemaluannya.

Photo :
  • Viva.co.id
Siskaeee Gila? Bintang Film Porno Jaksel Ngaku Cemas dan Panik, Polisi Tunggu Jawaban RS Sardjito

“Masih ada ikatan saudara (dengan korban) kalau ngga salah,” kata Selamet, Kamis (28/9/2023).

Dirinya mengaku tidak tahu motif N melakukan perbuatan tersebut. Sehari-hari, tidak ada perilaku aneh yang diperlihatkan N. Pria paruh baya itu juga bukan pengidap gangguan jiwa. Bahkan, N sering ibadah di masjid lingkungan rumahnya.

Pemilu 2024 Makan Korban, Tiga Petugas KPPS di Bandung Tewas

“Ada berkeluarga. Waraslah. Tiap hari ke masjid. Makanya kita nggak tahu persis (motifnya meremas) itu apa. Orangnya bersosialisasi,” bebernya.

Selamet mengaku tidak percaya kalau N melakukan perbuatan tersebut. Dia tidak pernah melihat gelagat mencurigakan dari perilaku N.

Halaman Selanjutnya
img_title