Viral, Ini Isi Voice Note Andini Sebelum Tewas di Tangan Ronald Tannur

Dini Sera Afrianti
Sumber :

VIVA Jabar – Nasib malang yang menimpa Dini Sera Afrianti alias Andini (29) yang tewas mengenaskan karena mendapat penganiayaan sang kekasih, Gregorius Ronald Tannur (31) turut menuai perhatian pengacara kondang, Hotman Paris.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Andini dianiaya oleh anak anggota DPR RI itu di Blackhole KTV Surabaya pada Rabu, 4 Oktober 2023 lalu. Akibat penganiayaan sadis tersebut, janda satu anak asal Sukabumi itu akhirnya meregang nyawa.

Hormat Paris yang memang kerap menyoroti tindak kekerasan terhadap perempuan juga bereaksi atas peristiwa menyayat hati yang menimpa Andini. Ia mengunggah voice Andini kepada sahabatnya sebelum meninggal dunia.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

“Curhat almarhum Andini ke temannya sebelum meninggal! Kasus anak DPR di Surabaya! Polisi harus panggil teman curhat ini sebagai saksi!! Ayok keluarga korban temu Hotman 911 di kopi joni,” tulis Hotman Paris, dikutip dari Instagramnya pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Dalam voice note yang diunggah pengacara bergaya nyentrik itu, Andini menangis dan mencurahkan isi hatinya bahwa ia dituduh tidak benar oleh Ronald Tannur.

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

Andini merasa tidak bersalah, ia juga tidak tahu kenapa Ronald sampai membanting dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title