Pemilu Semakin Dekat, Kopasspu Ingin Gibran Rakabuming Maju di Pilpres 2024

Kopasspu dukung Gibran Rakabuming maju Pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jelang pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada 3 sosok Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang sudah menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024 mendatang.

Siap-siap, Pemda Subang Usulkan Ratusan Formasi CPNS dan PPPK Tahun Ini

Di antara 3 sosok bakal calon presiden tersebut, ada 2 Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapres.

Saat ini, muncul beberapa nama yang digadang-gadang untuk mendampingi Bacapres yang belum memiliki pendamping. Salah satu yang paling santer adalah nama Gibran Rakabuming Raka. Putra Presiden Jokowi itu dinilai telah sukses memimpin Solo sehingga menuai dukungan dari berbagai komunitas untuk turut ambil bagian di Pilpres 2024.

Belum Disetujui Kemendagri, Pemekaran Subang Utara Diprediksi Makan Waktu Lama

Photo :
  • undefined

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Salah satu komunitas di Subang yakni Komando Pasukan Serigala Pantura (Kopasspu) menggelar giat Canvassing, Pengenalan dan  dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin masa depan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Karanganyar Rt. 03/04 Desa Sukamandijaya Kec. Ciasem Kab. Subang pada Senin, 9 Oktober 2023 sekira jam 13.30 WIB itu dihadiri oleh 51 orang anggota Kopasspu.

Halaman Selanjutnya
img_title