Yudi Wibowo Kena Kanker, Ayah Korban: Kena Karmanya Mirna Itu

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Yudi WIbowo)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pengacara Jessica Wongso, Yudi Wibowo Sukinto tengah terbaring di rumah sakit. Yudi dikabarkan menderita kanker. Yudi menjadi kuasa hukum tersangka dalam kasus Kopi Bersianida bersama Otto Hasibuan.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Nama Yudi dan Otto mendadak ramai dan populer setelah keduanya menjadi pembela terdakwa dalam peristiwa nahas yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin pada persidangan di PN Jakpus tahun 2016 silam.

Nama keduanya belakangan kembali dikenal setelah rilis Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso'. Film dokumenter ini sudah mulai ditayangkan di Netflix pada 28 September 2023 lalu. 

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Film tersebut mengisahkan tentang tragedi maut yang menimpa Wayan Mirna Salihin. Ia meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga diberi racun sianida di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, 2016 silam.

Siskaeee Diduga Gangguan Jiwa, Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan

Sejak film ini dirilis hingga resmi ditayangkan di platform berbayar 'Netflix', semua pihak yang pernah terlibat dalam kasus yang menyeret nama Jessica Wongso ini kembali menjadi sorotan publik.

Diantaranya Yudi dan Otto.Yudi sendiri merupakan sepupu Jessica Wongso. Ia lahir pada 31 Agustus 1962 di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Ia pun memiliki kantor advokat 'Yudi Wibowo Sukinto dan Rekan'. 

Halaman Selanjutnya
img_title