Viral, Isi Surat Jessica Wongso dari Balik Jeruji Besi

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Terdakwa pembunuhan Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumala Wongso baru saja berulang tahun pada Senin, 9 Oktober 2023. Perempuan yang namanya dikenal luas karena kasus kopi sianida Mirna itu menyambut pertambahan usianya di penjara usai didakwa bersalah dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Di momen ultahnya tersebut, Jessica mendapatkan hadiah dari keluarga, teman dan orang-orang terdekat lainnya. Salah satu hadiah yang ia terima adalah sepatu sport yang dikirim oleh temannya untuk Jessica.

Terkini, Jessica sempat menulis surat yang viral di media sosial. Lewat surat yang ditujukan untuk temannya yang bernama Tami itu, Jessica memberi kabar terbaru tentang dirinya.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

Di samping itu, Jessica juga meminta agar pemberitaan miring tentang dirinya tidak langsung dipercaya. Melalui surat itu juga, Jessica memberi tahun kesibukannya di penjara. Ternyata, perempuan yang ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Mirna itu kerap membantu petugas di penjara sehingga ia memiliki aktivitas yang cukup padat.

Berikut ini, isi surat lengkap Jessica Wongso.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

“Hi Tami. Bagus deh kamu dan lainnya terima surat aku, kirimnya lebih praktis kalo lewat scan-an :) Thank you banget yah sepatunya, aku pake disini kalo lagi mau olah raga. Pas kok ukurannya.

Tapi jangan aku aja ya yang olahraga, kamu juga. Ayo hilangin males-malesnya.

Halaman Selanjutnya
img_title