Terus Bermunculan, Berbagai Komunitas Siap Dukung Gibran Rakabuming Maju Pilpres 2024

Kelompok masyarakat nyatakan dukungan pada Gibran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Semakin dekatnya pemilu 2024 menjadi semakin bermunculannya berbagai komunitas yang menyatakan dukungannya kepada para politikus muda. Salah satu politikus muda yang digadang-gadang ambil bagian di Pilpres 2024 adalah Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Apresiasi Penyerapan Gabah, Direksi Perum Bulog RI Sambangi Petani Pantura

Dalam sebulan terakhir, berbagai komunitas dan kelompok masyarakat terus bermunculan menyatakan diri siap mendukung putra Presiden Jokowi itu untuk maju di Pilpres baik sebagai Capres maupun Cawapres.

Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Lima Bakal Calon Bupati Subang Berebut Tiket di PKB

Di hari ini, Selasa 10 Oktober 2023 ada dua komunitas yang menyatakan dukungannya kepada Gibran. Kedua komunitas tersebut menggelar giat Canvassing, Pengenalan dan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin masa depan oleh Komunitas Transportasi.

Komunitas pertama adalah Elf Pantura Subang, mereka menggelar kegiatan tersebut di Kecamatan Pamanukan. Kegiatan yang dipimpin Yayan itu, berlangsung khidmat dan lancar.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Kegiatan kedua digelar oleh Komunitas Driver Abodemen Karyawan PT. TKG Subang. Acara tersebut dilaksanakan di Pangkalan Jabon, Desa Cinangsi Kec. Cibogo Kabupaten Subang.

Semua komunitas atau kelompok masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya kepada Gibran dengan kompak dan satu suara mendorong Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title