Ferdy Sambo Keseret di Kasus Mirna, Edi: Tolong Jangan Dikaitkan, Enggak Ada Urusannya

Kasus 'Kopi Sianida', Wayan Mirna Salihin & Suami (Arief Soemarko)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejadian maut di kasus 'Kopi Sianida' yang merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 silam, dipastikan tak ada hubungannya dengan Ferdy Sambo. Bahkan, nihil keterkaitan itu mendekati 'nol'. 

Terbongkar! Ferdy Sambo dan Kawan-kawan Tak Menginap di Sel Penjara, Alvin Lim Ungkap Faktanya

Hal itu ditegaskan ayah kandung korban, Edi Darmawan Salihin saat diwawancara di program TvOne bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' yang digawangi Karni Ilyas.

"Kenapa Pak Sambo itu dibawa-bawa? Saya paling tahu siapa Sambo, siapa Krishna Murti, siapa Hendro Sukmono (salah satu penyidik)," kata Edi

Ternyata Ferdy Sambo Hidup Mewah di Lapas Salemba, Alvin Lim Bongkar Semua

Edi memastikan, peristiwa nahas yang menimpa putrinya tak ada kaitannya sedikit pun dengan ketiga anggota polisi tersebut. 

Heboh! Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di Lapas Salemba

"Saya tahu persis Pak Sambo, kita kenal baik sama beliau jadi enggak ada ikut campur dia sama sekali, boleh dibilang mendekati nol. Jadi tolong jangan dikaitkan, enggak ada urusannya," tegas Edi.

Edi lantas menceritakan, bagaimana proses autopsi dilakukan terhadap jasad Mirna. Kata dia, dokter yang melakukan autopsi mengambil sampel salah satunya di bagian pencernaan. 

Halaman Selanjutnya
img_title