Heboh! Alvin Lim Sebut Ferdy Sambo Tak Pernah Ditahan di Lapas Salemba

Advokat Alvin Lim
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar – Salah satu pengacara kondang Tanah Air yakni Alvin Lim kembali membuat publik heboh dengan pernyataannya. Pengacara yang sempat ditahan karena terjerat kasus hukum itu dengan berani mengungkap fakta perihal Jessica Wongso dan Ferdy Sambo.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Salah satu yang menjadi sorotan dari pernyataan Alvin Lim ialah fakta perihal Ferdy Sambo. Alvin mengatakan bahwa mantan Kadiv Propam Polri yang merupakan tersangka pembunuhan berencana Brigadir J itu tidak pernah ditahan di Lapas Salemba.

Menurut Alvin, Ferdy Sambo mendapatkan perlakuan istimewa. Dikatakannya, suami Putri Candrawathi itu tinggal di kamar dengan fasilitas AC di gedung Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP).

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

"Saya kasih tahu Bapak satu hal deh ya di situ yang menarik. Sambo bilangnya di Lapas Salemba kan, dia tidak pernah ditahan di Lapas Salemba, namanya doang," kata Alvin Lim dalam podcast bersama dr. Richard Lee, dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Alvin Lim yang juga sempat ditahan di Rutan Salemba, mengatakan bahwa Ferdy Sambo tidak pernah tidur di penjara, melainkan di KPLP. Menurut Alvin, hanya namanya saja Ferdy berada di Lapas Salemba.

Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Saat Bahas dr. Richard Lee

"Saya kan di Lapas Salemba. Itu si Sambo tidak pernah tidur di dalam penjara, di Kantor KPLP di atas, gedung ruang ada AC. Namanya doang di situ," sambungnya.

Sontak saja, pernyataan Alvin Lim tersebut mengundang reaksi berbagai pihak. Salah satu yang menanggapi perihal Ferdy Sambo itu ialah Menkopolhukam, Mahfud MD.