Otto Janggal dengan Takaran Kopi, Sandy Unggah Video Keterangan Ahli Toksikologi

Kasus 'Kopi Sianida', Kembaran Mirna (Sandy Salihin)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Drama kasus 'Kopi Sianida' yang ditayangkan di Netflix lewat Film Dokumenter berjudul: 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso' sejak 28 September 2023 lalu, menjadi banyak sorotan.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Jessica yang didera pidana hukuman 20 tahun penjara sejak 2016 lalu dan baru menjalani masa tahanan selama 7 tahun, tetiba mendapat dukungan dan attensi dari masyarakat.

Jessica dituduh telah menghilangkan nyawa Mirna dengan cara mencampurkan racun sianida ke dalam Es Kopi Vietnam milik Mirna pada 6 Januari 2016 silam.

Sering Ngantuk di Pagi Hari? Ini Penyebab dan Cara Cegahnya

Namun, publik menilai sangkaan itu belum dikuatkan 2 alat bukti. Di tengah kehebohan publik tentang kasus Jessica, muncul tanggapan dari saudara kembar mendiang Mirna, Sandy Salihin. Diketahui, Sandy dan keluarga kecilnya kini menetap di Jerman.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Tanggapan Sandy berawal dari dari adanya keterangan Kuasa Hukum Jessica, Otto Hasibuan yang tetap teguh dengan pendiriannya bahwa Jessica tak bersalah. Padahal, Putusan Majelis Hakim telah tetap dan berkekuatan hukum.

Pernyataan Otto itu disampaikan ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Otto bahkan mengungkap beberapa kejanggalan yang muncul. Salah satu bukti kejanggalan yang disorot Otto yaitu soal takaran kopi.

Halaman Selanjutnya
img_title