Beredar Video Lawas: Edi Akui Kasih Nafas Buatan ke Mirna, Otto Bilang Bisa Ikut Tewas

Kasus 'Kopi Sianida', Edi Darmawan Salihin & Otto Hasibuan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ayah Kandung mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin mengaku sempat memberikan nafas buatan kala membawa putrinya ke rumah sakit. Namun, pengakuan Edi dikonfrontir oleh Kuasa Hukum Jessica, Otto Hasibuan.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Pengakuan Edi Darmawan Salihin itu disampaikan saat proses gelar persidangan di PN Jakarta Pusat (Jakpus) pada 2016 silam.

"Saya liat sudah enggak bernyawa karena waktu saya bikin napas buatan itu udah angin aja gitu keluar. Padahal anak saya pegang masih anget badannya. Saya coba terus," kata Edi, dilansir dari VIVA.

Peramal Wirang Biwana Sediakan Rp.1M untuk Tantang Debat soal Kebenaran Hukum di Kasus Jessica

Selain itu, belakangan beredar video lawas yang memuat pernyataan Edi tersebut. Edi Darmawan Salihin secara jelas menyebut jika dirinya memberikan bantuan napas buatan ke anaknya saat tahu Mirna tergeletak di sebuah kafe.

Kasus 'Kopi Sianida' Kembali Heboh, Prof Gelgel: Indonesia Ini Republik Telenovela

Sebelum itu ia kaget soal kabar Mirna yang tiba-tiba pingsan. Ia mengaku jika anaknya selalu sehat. Ketika tahu anaknya tergeletak, ia langsung memberikan pernapasan.

“Begitu saya lihat, saya langsung bikin pernapasan. Saya bilang ‘Mir, bangun’,” kata Edi Darmawan Salihin, saat hadir di program Indonesia Lawyers Club, tvOne 2016 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title