Seorang Jurnalis Bongkar Alasan Jessica Wongso Sering Senyum Saat Sidang

Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Terpidana 20 tahun penjara Jessica Wongso dikenal sebagai sosok yang tenang selama menjalani proses hukum atas kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Padahal, diketahui di setiap tingkatan persidangan memutuskan bahwa perempuan 34 tahun itu bersalah dan menetapkannya sebagai pelaku pembangunan terhadap sahabatnya itu.

Kendati demikian, Jessica Wongso tetap terlihat tenang bahkan sering tersenyum saat persidangan.

Arsya Disunat, Ashanty Ketakutan Gegara Ini

Bukan tanpa alasan, ternyata sikap Jessica yang tenang dan sering senyum tersebut ada penyebabnya. Seorang jurnalis, Fristian Griec sempat ngobrol langsung dengan Jessica. Ia menceritakan perihal sosok Jessica yang tampil lembut menjalani proses hukum.

Dalam podcast terbaru bersama Ashanty, dirinya membeberkan alasan Jessica kerap tersenyum pada saat sidang.

Ashanty Sekeluarga Berencana Jalani Puasa Ramadhan dan Lebaran di Mekkah

Bukan tanpa alasan, rupnaya senyuman yang dilemparkan Jessica Wongso merupakan saran dari Fristian Griec. Dirinya melempar senyum tersebut sebagai tanda terima kasih untuk orang yang telah percaya dan mendukungnya.

“Saya kasih tahu ‘Jess kamu tahu gak, ibu-ibu yang ada di selurusan yang duduk di kursi selurusan saya itu, itu orang-orang yang percaya kamu gak salah’ ‘Oh gitu ya, terus gimana bilang terima kasih ke mereka’, ya udah kamu senyum aja terus mungkin kalau di sini tuh (mengatupkan kedua tangan), gitu mengucapkan terima kasih,” jelas Fristian Griec, seperti dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada 18 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title