Hari Ini Anies - Cak Imin akan Daftarkan Diri sebagai Capres - Cawapres ke KPU

Gebrakan Surya Paloh Duetkan Anies dan Cak Imin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Pendaftaran Capres dan Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dimulai hari ini, Kamis 19 Oktober 2023. Dijadwalkan masa pendaftaran tersebut akan berlangsung selama satu pekan ke depan.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Dikabarkan VIVA bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alis Cak Imin (AMIN) akan menjadi pasangan yang pertama kali mendaftar di hari ini, Kamis 19 Oktober 2023. Berdasarkan informasi yang diterima tim VIVA Jabar, rombongan AMIN dijadwalkan tiba di KPU sekitar jam 08.00 WIB.

Anggota Bandan Pekerja AMIN, Lukmanul Khakim menuturkan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan Anies dan Cak Imin sebelum berangkat ke KPU. Menurutnya, Anies dan Cak Imin akan mendatangi satu persatu kantor DPP Parpol pengusung. Mereka akan memulai perjalanan dari rumah Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

"Terus dilanjutkan ke kantor partai pengusung. Ke PKS lanjut ke kantor PKB terus ke Nasdem Tower lanjut ke KPU. Nyampe KPU sekitar jam 8 pagi," kata Lukman saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 19 Oktober 2023.

Lukman juga menuturkan massa relawan pendukung sudah berada di kawasan gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng.

Ruhimat-Agus Masykur Jilid 2? PKS Subang Usulkan 3 Nama Bakal Calon Bupati ke DPP

"Relawan pendukung di sana mas. Ada juga yang mungkin di Nasdem Tower. Siap sambut," ujar Lukman.

Dari pantauan VIVA, di kediaman Anies, sudah tiba Cak Imin yang ditemani sang istri, Rustini Murtadho. Selain itu, ada istri dan putra putri Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title