Viral, Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab Bikin Netizen Ragu Pemaksaan: CLBK

Persitiwa Perselingkuhan, Dokter Istri Perwira Polisi (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar dugaan perselingkuhan antara dokter muda, Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seniornya dokter Andy Wahab (AW) kini terus menjadi sorotan. Pasalnya, KDL merupakan istri seorang anggota polisi di Makassar, Alvian Hidayat.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kabar dugaan perselingkuhan itu terbongkar saat Alvian pulang dari luar kota sehabis menjalani pendidikan.

Namun, selang beberapa saat Alvian mengeluarkan pernyataan bahwa berdasarkan pemeriksaan terhadap istrinya, Andy Wahab melakukan pemaksaan dengan modus bimbingan sehingga terjadi pelecehan seksual.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulses, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Alvian Hidaya, suami Karina Dinda yang diselingkuhi istrinya dilansir dari unggahan Instagram @temanpolisi pada Kamis, 19 Oktober 2023 kemarin.

Kendati demikian, beredarnya foto seorang perempuan dan laki-laki yang diduga Karina dan Andy Wahab membuat sebagian pihak meragukan pernyataan Alvian.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Dalam foto yang beredar tersebut, perempuan diduga Karina Dinda Lestari  belum mengenakan hijab. Wanita itu berpose sambil menyender dan melingkarkan tangannya ke lengan pria di sampingnya yang diduga Andy Wahab.

"Photo kebersamaan yang diduga adalah Andy Wahab dan dr Karina," tulis akun TikTok @lagaligo.tv yang mengunggah foto tersebut, dikutip pada Jum'at, 20 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title