Progres Jadi Enterpreneur, Gen Satset Bandung Gelar Sharing Session

Gen Satset Bandung gelar Sharing Session
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Komunitas Gen satset Kabupaten Bandung mengadakan Kopdar sekaligus Sharing Session terkait bagaimana caranya menjadi seorang entrepreneur muda. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Teras Sunda, Kabupaten Bandung pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Siap-siap, Pemda Subang Usulkan Ratusan Formasi CPNS dan PPPK Tahun Ini

Koordinator Daerah Gen Satset Kabupaten Bandung, Fajar Firmansyah, S.H., M.H., mengatakan peran pemuda sebagai penerus estafet kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Pemuda adalah harapan bangsanya, banyak pemuda yang berhasil dalam hal enterpreneur dan memjadi pengusaha di usia muda maka kita pun bisa melakukan itu," kata Fajar.

Puluhan Website Pemerintahan di Subang Jadi Lapak Judi Online

Berkembangnya teknologi dan pengetahuan masyarakat menjadikan generasi muda Indonesia memiliki pola pikir yang lebih maju. Hal ini ditunjukkan dari cita-cita mereka yang tidak lagi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjadi idaman mertua, melainkan jadi pebisnis dan investor.

Faisal Pahlevi S.H sebagai Anggota Gen Satset dari Kecamatan Cileunyi, Faisal Pahlevi mengatakan bahwa bahwa menjadi seorang entrepreneur merupakan hal yang perlu dijadikan cita-cita. Sebab, sekalipun usaha masih kecil-kecilan, kita ada bosnya.

Ahmad Husein, Mantan Atlet Kungfu Subang yang Sering Berlaga di Tingkat Provinsi Jabar

"Menjadi enterpreneur itu adalah cita-cita semua pemuda karena, sebesar apapun jabatan kalian maka tetap kalian mempunyai bosnya, tapi sekecil apapun usaha yang kalian rintis, kalian adalah bosnya," kata Faisal.