Polda Jabar Olah TKP Ulang dalam Tragedi Pembunuhan Subang

Peristiwa Pembunuhan, Ibu & Anak (Rencana Olah TKP-Subang)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) dan Satreskrim Polres Subang tuntas menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang di lokasi pembunuhan keji yang menewaskan seorang Ibu, Tuti Suhartini (55) dan anak, Amalia Mustika Ratu (23) di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang, Jawa Barat. 

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan mengatakan, dalam Olah TKP ulang yang dilakukan pada Selasa (24/10/2023) lalu, menghadirkan tersangka M Ramdanu serta Puslabfor Polri dan Tim Inafis.

"Nanti hari Selasa rencananya akan melakukan olah TKP ulang, akan kita hadirkan tersangka, Puslabfor, serta Inafis," ucap Surawan (21/10/2023). 

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Menurut pantauan wartawan TvOne di TKP, polisi terlebih dahulu membersihkan rumput-rumput yang berada di sekeliling TKP pembunuhan Tuti dan Amel untuk mempermudah olah TKP dan pencarian barang bukti yang hilang.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Bukan hanya itu, polisi juga kembali memasang garis polisi di TKP agar masyarakat tidak dapat masuk secara sembarangan. 

"Kita sekarang bersihkan dulu rumput-rumput belakang dan kita sisir lagi nanti di belakang, kita juga kembali memasang garis polisi di TKP biar tidak ada orang lain masuk ke sini," pungkasnya 

Halaman Selanjutnya
img_title