Tegas, Unhas Makassar Tak Segan Beri Sanksi pada Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Kampus Universitas Hasanuddin Makassar
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Buntut kasus dugaan perselingkuhan dua mahasiswanya yakni Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab, Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar tak segan memberi sanksi.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Diketahui, pihak Unhas Makassar membenarkan bahwa Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab merupakan mahasiswa fakultas kedokteran. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar.

Bahar mengatakan kasus dugaan perselingkuhan itu sedang ditangani pihak kepolisian atas laporan yang dilayangkan oleh suami Karina Dinda, Iptu Alvian Hidayat.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Terkait sanksi, Bahar menyampaikan bahwa Unhas masih menunggu hasil penyidikan kepolisian terkait kasus tersebut.

"Karena pihak suami sudah melaporkan, jadi sifatnya kita serahkan sepenuhnya ke Polda, dan kita tunggu saja hasilnya seperti apa," tegasnya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Bahar juga menambahkan bahwa Karina Dinda Lestari sedang menempuh pendidikan lanjutan di Unhas Makassar. Karina diketahui lulusan terbaik kedokteran di China.

"Kalau yang perempuan (Karina Dinda Lestari) dia tengah menempuh proses adaptasi, karena merupakan alumni luar, jadi dia menyelesaikan pendidikannya semacam koas," terangnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title