Ramai Dugaan Perselingkuhan Karina Dinda, Alvian Hidayat: Takdir Allah Selalu Baik

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - KDL
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sudah sekitar setengah bulan kasus dugaan Karina Dinda Lestari mencuat ke permukaan, namun hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan resmi terkait laporan yang dilayangkan oleh suami Karina Dinda, Iptu Alvian Hidayat.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Pun demikian juga kampus dimana Karina Dinda kuliah yakni Unhas Makassar belum menentukan tindakan terkait dugaan perselingkuhan mahasiswanya, Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab.

Suami Karina Dinda Lestari yang merupakan seorang anggota polisi di lingkungan Polres Manggarai Barat, Iptu Alvian Hidayat kini seolah menerima kenyataan pahit dalam rumah tangganya.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Alvian seolah sudah berdamai dengan keadaan. Terbukti, melalui unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya, ia mengungkapkan bahwa takdir Allah selalu baik.

"Obat dari ketenangan jiwa adalah menerima dan meyakini bahwa takdir Allah itu selalu baik," ungkapnya di akun @piaaan3 dikutip pada Jum'at (27/10/2023).

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Selanjutnya, mantan Kapolsek Reo itu juga seolah berbicara kepada diri sendiri untuk berprasangka baik kepada Allah. Dikatakannya, bahwa Allah tergantung pada prasangka hamba-Nya.

"Berprasangka baiklah kepada Allah karena sesungguhnya Allah tergantung prasangka hamba-Nya kepada-Nya," sambungnya.