Iptu AH Serahkan Kasus Dugaan Perselingkuhan Istrinya ke Polda Sulsel, Proses Hukum Berlanjut

Kolase foto Iptu Alvian Hidayat dan KDL serta AW
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Perkembangan informasi terkait dugaan perselingkuhan dokter muda, KDL dengan mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, AW ternyata sudah menyimpang dari fakta yang ada.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Suami KDL yang merupakan seorang anggota polisi, Iptu AH akhirnya kembali angkat bicara. Terlebih tentang pemberitaan yang menyebut dirinya seolah kurang tegas dan plin-plan dalam menyikapi kasus dugaan perselingkuhan istrinya.

Kepada tim VIVA Jabar, AH mengungkapkan dirinya sudah menyerahkan kasus dugaan perselingkuhan istrinya pada penyidik Polda Sulsel.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel," ujar AH pada Tim VIVA Jabar pada Sabtu (28/10/2023).

Selanjutnya, AH kembali menegaskan kepada semua pihak untuk turut menjaga situasi agar tetap kondusif, dan tidak mengganggu proses hukum sehingga dapat berjalan dengan baik.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini-opini liar sehinggah tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," imbuh AH.

Dalam keterangannya itu, AH juga memastikan statement yang menyudutkan Unhas Makassar bukan berasal dari dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title