Resmi, Relawan Penerus Negeri Deklarasi Dukungan pada Prabowo-Gibran

Relawan Penerus Negeri dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa hari lalu, sejumlah kelompok masyarakat atau komunitas relawan menyatakan dukungannya pada pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Terbaru, Relawan Penerus Negeri melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut diucapkan langsung oleh kelompok yang didominasi pemuda itu saat membacakan teks deklarasi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/10/2023).

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

"Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," bunyi teks deklarasi Penerus Negeri yang dibacakan oleh M. Pradana Indraputra selaki Koordinasi Nasional Penerus Negeri.

Diketahui, Relawan Penerus Negeri merupakan relawan yang berdiri pada tahun 2019 dimana kelompok milenial ini menjadi pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat itu.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Jadi memang sebagian besar dari kami tergabung relawan millenial nya pak Jokowi-Ma'ruf Amin di tahun 2019, dan kebetulan saya diamanahkan sebagai ketumnya di bawah bimbingannya abang Bahlil Lahadalia," kata Pradana.

Selanjutnya, Pradana juga menyampaikan komitmen terhadap Prabowo-Gibran. Ia mendorong program yang telah dijalankan oleh pemerintahan Jokowi dan Maruf Amin untuk dilanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title