Duet Prabowo-Gibran Raup Dukungan Pemuda Lewat Program Pro Santri dan Milenial

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVAJabar - Kaum santri dan pemuda milenial kini memiliki harapan untuk bisa lebih berkembang dan menempati posisi menjanjikan di tengah-tengah masyarakat apabila pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Sebab, pasangan Capres-cawapres ini memiliki program yang pro terhadap santri dan milenial. Seperti yang diketahui, Indonesia memang termasuk negara yang memiliki bonus demokrasi dimana keadaan tersebut begitu potensial untuk dikembangkan.

Program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran itu pun disambut dengan antusias oleh para santri dan kaum milenial di Kabupaten Subang. Tercatat selama beberapa hari terakhir ada sejumlah santri dan milenial yang mengucapkan terimakasih dan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Terbaru, ada sejumlah santri yang juga melaksanakan acara untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan terhadap pasangan calon yang diberangkatkan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

Secara bergantian, para santri di Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih dan dukungan terhadap Prabowo dan Gibran pada Minggu (29/10/2023). Mereka yakin apabila program yang diusung Prabowo-Gibran terlaksana, Indonesia akan menjadi negara maju.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Erlangga Hartarto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title