Kakak Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ungkap Fakta Sebelum Terjadinya Pembunuhan

Kolase foto Yosef, istri dan anaknya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Fakta seputar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang semakin hari semakin mengemuka satu persatu. Mulai dari motif pembunuhan, hingga beberapa peristiwa sebelum pembunuhan itu terjadi.

Yosep Subang Diadili, Ini Kronologi Sadisnya Yosep Bunuh Istri dan Anak Demi Uang

Lilis selaku kakak kandung korban Tuti Suhartini mengatakan melalui pengacaranya, bahwa sebelumnya terjadinya pembunuhan, korban memang sering terlibat cekcok dengan suaminya, Yosef yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

"Memang beberapa kali korban bercerita kepada saksi, karena kakak beradik, sempat bercerita rumah tangganya seperti apa, sering cekcok, itu sempat dijawab dan dipertanyakan oleh penyidik," ujar Ahid Syaroni selaku pengacara kakak kandung Tuti.

Babak Baru Kasus Pembunuhan Subang Tuti dan Amalia, Yosep Diadili Kamis Pekan Depan

"Jadi memang sempat ada percekcokan antara Y (Yosef) dengan korban ibu Tuti dengan tersangka M (Mimin) ini," sambungnya.

Diinformasikan sebelumnya, anak tersangka sekaligus anak korban pembunuhan ibu dan anak di Subang yakni Yoris juga angkat bicara perihal dugaan motif terjadinya pembunuhan tersebut.

Terbongkar, Ini Pemicu Pertengkaran Tersangka dan Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yoris mengungkapkan dugaannya terkait motif pembunuhan ibu dan adiknya tersebut yang kini menyeret ayahnya, Yosef sebagai tersangka. Yoris menduga bahwa motif pembunuhan ibu dan anak di Subang itu adalah soal masalah yayasan yang dikelola adiknya, Amalia.

Yoris mengungkapkan ayahnya sering curhat sakit hati karena hanya dikasih uang sekedarnya saja. Di samping itu, menurut Yoris, Yosef tidak diberi posisi di yayasan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title