Mimin Ngaku Sempat Jadi Bendahara Yayasan sebelum Dinikahi Yosep Hidayah

Peristiwa Pembunuhan, Ibu & Anak (YH & Istri Kedua/Mimin)
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Istri muda Yosep Hidayah, Mimin Mintarsih mengaku pernah menduduki posisi bendahara Yasayan Bina Prestasi Nasional Hal itu disampaikan Mimin saat ditemui awak media di kediamannya, Cijengkol-Subang, Senin (23/10/2023), lalu.

Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Bus Rombongan SMK Asal Depok Ternyata Tak Layak Jalan

"Ibu ada di yayasan dari 2009 sampai 2011. Setelah itu, ibu sudah tidak tahu apa-apa. Waktu itu, ibu memang posisinya jadi bendahara yayasan," ujar Mimin Mintarsih.

Yayasan Bina Prestasi Nasional disebut-sebut didirikan oleh Yosep Hidayah. Yayasan ini didirikan sejak tahun 2008 dan mendapatkan SK pengesahan pendirian setahun kemudian, 2009.

Orang Tua Korban Kecelakan Maut Ciater, Mengaku Punya Firasat Tak Enak

Dalam pengakuannya, Istri muda Yosep, Mimin Mintarsih pernah bergabung sejak Yasayan pertama kali berdiri secara formil, 2009. Saat itu, Mimin belum menikah dengan Yosep. Mimin menduduki posisi bendahara pada awal pendirian Yayasan. Namun, tidak lama.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Mimin mengaku hanya 2 tahun duduki bendahara, sejak 2009-2011. Lalu memilih mengundurkan diri dengan alasan tidak memiliki kemampuan tentang pengelolaan keuangan yang baik.

"Setelah itu langsung lepas. Tidak menguasai posisi saya. Yayasan tahun 2008 itu, sebelum ibu nikah sama Yosep, berdirinya. Berdiri sekolah langsung ikut membantu. Saya tidak tahu setelah dari saya bendahara dikasih ke siapa. Ibu udah enggak mau tahu aja," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title