Rey Utami Ngaku Pernah Temui Jessica di Penjara: Dia Seorang yang Ramah Senyum, Berpendidikan

Presenter, Rey Utami
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pembawa Acara sekaligus penyanyi, Rey Utami ikut berkomentar soal kepribadian Jessica Kumala Wongso. Di mata Rey, Jessica sosok wanita baik dan tak sedikit pun melihat adanya kejanggalan alias sisi gelap di penampilan Jessica.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Hal itu terungkap dalam kanal youtube pribadi Rey Utami belum lama ini. Rey mengaku pernah berjumpa dengan Jessica di penjara saat menemani ayah angkatnya, mendiang Anton Medan memberikan ceramah di Lapas Pondok Bambu, Jaktim pada tahun 2017

"Sejujurnya tahun 2017 aku pernah besuk Jessica sama almarhum bapak Anton Medan. Waktu itu bapak memberikan ceramah kepada warga binaan yang ada di sana, terus kita ikut karena Bang Pablo itu anak angkatnya," ungkap Rey Utami dalam saluran YouTubenya

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Akhirnya kita masuk, terus melihat ada Jessica, ada kak Angie (Angelina Sondakh)," sambungnya.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Dalam ceritanya, Rey menggambarkan bagaimana kesannya ketika pertama kali bertemu dengan Jessica Kumala Wongso yang menjadi terdakwa dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Istri Pablo Benua itu mengatakan bahwa dirinya tak melihat adanya keanehan dalam diri Jessica Wongso. Rey Utami menilai bahwa Jessica adalah orang yang berpendidikan tinggi dan memiliki perilaku yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title