Heboh! Masalah Kepribadian Wayan Mirna Salihin Dibongkar Pendeta

Kasus 'Kopi Sianida', Wayan Mirna Salihin & Suami (Arief Soemarko)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama pendeta Wayan Mirna Salihin, Herman Soegeng mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, dia mengulas sisi lain dari keluarga korban kasus 'Kopi Sianida' yang terjadi pada 6 Januari 2016 silam.

Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal, Habib Ja'far: Tradisi Ayah

Herman Soegeng mengungkap dugaan keganjilan hubungan antara Wayan Mirna Salihin dengan orang-orang terdekatnya. Keterangan itu dia sampaikan dalam podcast Daniel Mananta.

Di awal podcast, Herman Soegeng menjelaskan, dirinya mengaku kenal dekat dengan mendiang Wayan Mirna Salihin. Baik tentang hubungannya dengan pasangan hidup maupun dengan keluarga dan orang-orang di sekitar lingkungannya.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Meski demikian, sang pendeta mengaku bahwa sebelum menerima tawaran dan tampil di podcast milik Daniel Mananta, dirinya sempat meminta izin ke sejumlah pihak terlebih dahulu agar langkah dia memberikan keterangan tidak menimbulkan masalah baru.

Peramal Wirang Biwana Sediakan Rp.1M untuk Tantang Debat soal Kebenaran Hukum di Kasus Jessica

"Saya bilang ke istri saya dulu. Dia oke, of course kita doakan," kata Herman dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network.

Selain istri, Herman Soegeng pun meminta izin ke pihak keluarga mendiang Wayan Mirna Salihin, mulai dari ayah kandung, kembaran Mirna (Sandy Salihin) hingga suaminya (Arief Soemarko). 

Halaman Selanjutnya
img_title