Beredar Suara Rekaman Diduga Edi Darmawan Bahas Rangga Sang Barista di Kasus Jessica

Kasus 'Kopi Sianida', Penayangan Rekaman Video CCTV saat Sidang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama barista Kafe Olivier, Grand Indonesia Mall-Jakpus, Rangga Saputro kembali mengemuka ke publik. Rangga adalah pegawai kafe Olivier yang meracik minuman es kopi vietnam saat tragedi maut Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016 silam.

Edi Minta Maaf ke Otto Hasibuan dan Buka Barang Bukti Baru Berupa Video Rekaman

Sebagaimana diketahui, sosok barista kafe Olivier, Rangga Saputro hampir saja mau menyusul Jessica Kumala Wongso ke jeruji besi sebagai tervonis pelaku pembunuhan Wayan Mirna Salihin di kasus 'Kopi Sianida'.

Pada awalnya, ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan sempat mau menuduh Rangga karena diduga sudah terlibat dalam kasus 'Kopi Sianida' tersebut dengan berkomplot bersama Jessica Wongso. 

Peramal Wirang Biwana Sediakan Rp.1M untuk Tantang Debat soal Kebenaran Hukum di Kasus Jessica

Edi Darmawan mencurigai ada keterlibatan Rangga. Rangga yang membuat racikan es kopi vietnam ketika Mirna memesan segelas kopi Vietnam yang menjadi minuman terakhirnya.

Kasus 'Kopi Sianida' Kembali Heboh, Prof Gelgel: Indonesia Ini Republik Telenovela

Tak lama setelah meminum kopi tersebut, Mirna mengeluh bahwa dirinya merasa sakit dan merasa ada yang aneh dengan aroma minuman tersebut.

Selang beberapa waktu, acara reuni antara Hani, Jessica dan Mirna kemudian dikejutkan dengan kondisi Mirna Salihin yang langsung memburuk dan akhirnya meninggal dunia saat di perjalanan menuju rumah sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title