Ngaku Gak Nyesal, Pria Ini Malah Senang Selingkuh dengan Sepupu hingga Hamil

Viral Kisah Suami Selingkuh dengan sepupu sendiri
Sumber :
  • Screenshoot berita Berita VIVANews

VIVA Jabar - Kisah seorang pasien konseling yang merasa frustasi viral di akunt TikTok. Sang pasien frustasi karena dihadapi masalah kesuburan istrinya. Masalah yang dihadapi membuat si pria mengambil keputusan pendek.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Dia memutuskan selingkuh dengan sepupu jauhnya yang kemudian hamil. Sosok tersebut bahkan berani mengungkap identitas aslinya dan merasa siap jika memang kisahnya akan viral. 

Pria itu bernama Randi dan istrinya Citra, sementara selingkuhannya Syahra. Randi dan istrinya diketahui sudah menikah selama 7 tahun dan sebelumnya sudah menjalin hubungan pacaran 5 tahun. Sehingga total kebersamaan mereka sudah selama 12 tahun. 

Tegas! Erick Thohir Bantah Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Randi mengeluhkan istrinya yang sudah 7 tahun menikah belum juga memiliki keturunan karena mengalami masalah dengan rahimnya sehingga selalu keguguran. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Sementara ibunya sudah sangat ingin memiliki cucu. Itu sebabnya, Randi memutuskan untuk melakukan selingkuh.

“Sebenarnya aku bahagia dg pernikahan kami. Sayangnya, istriku punya gangguan rahim. Rahimnya lemah. Setiap hamil selalu keguguran. Udah 4x dia keguguran dalam kurun waktu 7 tahun pernikahan ini teh. Sampe aku sebenarnya depresi sendiri mikirinnya. Bukan mikirin gimana istriku. Tapi aku mikirin perasaan orang tuaku. Kasian sama mamahku teh. Mamah kepingin banget punya cucu. Apa lagi aku anak laki2 satu2nya,” ujar Randi dalam akunt TikTok @meisyajasmyn.

Halaman Selanjutnya
img_title