Terkuak Fakta Helikopter Israel Tembaki Ribuan Rakyat Sendiri

Serangan Udara Militer Israel
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sebuah fakta kebiadabanmiliter Israelkembali terbongkar. Kali ini, sebuah video menguak kejadian helikopter serbu Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menembaki warganya sendiri di dekat wilayah Rimal,Gaza Palestina.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Dalam laporan yang dilansir VIVA Militer dari Kantor Berita Israel, Haaretz, peristiwa itu terjadi saat pasukan Hamas Palestina melancarkan serangan Operasi Badai Al-Aqsa 7 Oktober 2023 lalu. Israel yang kalang kabut, secara serampangan mengambil keputusan untuk segera membalas aksi sayap militer Hamas, Brigade Izz ad-Din al-Qassam, yang menerobos wilayahnya.

Salah satu yang paling viral di media sosial adalah serangan Hamas ke sebuah festival musik, yang ditonton oleh ribuan warga Israel. Awalnya, rezim zionis mengklaim jika Hamas secara membabi buta membantai warganya di acara itu.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Tentara Israel Sedang Berjalan

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Ternyata, tuduhan Israel tidak terbukti. Lebih dari sebulan agresi militer Israel di Gaza, fakta yang muncul justru membuktikan jika pasukan militer Israel menembaki dan membunuh rakyatnya sendiri di festival itu.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Dalam laporan lain yang dikutip VIVA Militer dari Al Bawaba, sebuah helikopter serbu militer Israel langsung mengudara setelah informasi serangan Hamas diidentifikasi. 

Helikopter militer Israel bergerak cepat dan langsung menembaki pasukan Hamas yang berada di sekitar acara tersebut. Akan tetapi, serangan helikopter justru mencederai bahkan membunuh warga Israel sendiri. Sebuah rekaman berdurasi 13 detik yang diunggah pengamat politik dan influencer asal Amerika Serikat, Jackson Hinkle, menunjukkan bagaimana helikopter serbu Israel melakukan Pernikahan warganya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title