Dikira Muda, Ternyata Ryan Harris 20 Tahun Lebih Tua dari Gwen Ashley, Menyesal Nikah?

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasangan konglomerat asal Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley hingga kini masih saja menjadi salah satu pusat perhatian publik. Selain karena pesta pernikahan keduanya yang mewah hingga menelan biaya dekorasi sebesar Rp.75 miliar, sederet fakta lain perihal pasangan crazy rich itu juga ikut tersorot.

MAKI: Kejagung Tidak Boleh Kalah Hadapi Gugatan Praperadilan

Salah satu yang juga disorot adalah perbedaan usia keduanya yang cukup jauh. Putra CEO Air Asia, Ryan Harris diketahui kini berusia 39 tahun. Sementara sang istri, Gwen Ashley masih berusia 19 tahun.

Ternyata, di awal mereka kenal, Gwen salah menebak usia Ryan. Perempuan keturunan Tionghoa itu mengira bahwa Ryan hanya 8 tahun di atasnya. Pasalnya, pada saat mereka baru kenal, Ryan Harris masih kurus.

5 Sejarah Awal Mula Tahun Baru Imlek yang Jarang Diketahui

Hal tersebut diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris.

"Umur beda 20 tahun, apa yang mendorong Gwen yang cantik cerdas dari keluarga berada ini tertarik pada Ryan?" tulis caption MUA pernikahannya.

Tokoh Tionghoa Jabar Minta Warga Keturunan Tionghoa Tidak Golput

Mendengar pertanyaan tersebut, Gwen menceritakan momen lucu. Awalnya ia mengira perbedaan usia antara dirinya dengan Ryan Harris tidak begitu jauh. Namun, ternyata ia salah karena ketika awal bertemu Ryan dalam keadaan kurus.

“Kirain beda umur kita cuma 8 tahun, kala itu waktu pertama ketemu badan dia masih kurus,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title