Cerita Awal Kenal, Ryan Harris dan Gwen Ashley Bertemu di Tempat Nongkrong

Gwen Ashley dan Rian Haria
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Grand ballroom the Westin Hotel turut menjadi sorotan warganet usai menjadi tempat pesta pernikahan super dahsyat antara Ryan Harris dan Gwen Ashley. Hotel bintang 5 di Pakuwon Indah, Surabaya itu menjadi saksi sejarah atas pernikahan crazy rich asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Gwen Ashley Terima Ryan Harris Bukan Karena Bergelimang Harta, Tapi Karena Ini

Tak hanya dikenal mewah dengan dekorasi yang menelan biaya hingga Rp.75 miliar, pesta pernikahan anak CEO PT Air Asia Indonesia, Ryan Harris dan Gwen Ashley itu juga diperbincangkan karena mengundang sejumlah artis nasional dan internasional.

Di antara artis level dunia yang diundang adalah mantan personel Westlife yakni Brian McFadden. Selain Brian, Nichole Scherzinger yang pernah populer sebagai salah satu personel grup Pussycat Dolls, dan personel Boyzone Keith Duffy juga turut memeriahkan pesta pernikahan itu.

Heboh,Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Bikin Warganet Bingung

Sementara, beberapa artis nasional yang hadir antara lain adalah Raisa, Lyodra, dan Via Vallen. Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo bahkan didapuk sebagai MC pernikahan.

Namun, yang tak kalah menuai penasaran warganet adalah cerita awal mula Ryan Harris dan Gwen Ashley itu kenal.

Bukan Hartanya yang Buat Gwen Ashley Terima Cinta Ryan Harris

Dilansir dari sumber terpercaya, Ryan dan Gwen awalnya bertemu di salah satu restoran di Surabaya yakni di Mr. Fox. Hal itu diketahui dari unggahan perempuan keturunan Tionghoa itu.

“2 years ago we met at Mr Fox, then i fell in love with you at cork n screw,” tulis Gwen pada caption Instagram @gwen_ashley.

Halaman Selanjutnya
img_title