Profil Ryan Harris, Putra CEO Air Asia yang Nikahi Gwen Ashley dengan Pesta Super Mewah

Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarRyan Harris kini tengah menjadi sorotan publik usai menggelar pesta super mewah di pernikahannya dengan seorang anak konglomerat asal Surabaya, Gwen Ashley.

Gwen Ashley Terima Ryan Harris Bukan Karena Bergelimang Harta, Tapi Karena Ini

Ryan dan Gwen menggelar pesta mewah yang disebut menghabis Rp.75 miliar hanya untuk dekorasi. Tak hanya itu, pada pesta tersebut hadir sejumlah artis nasional dan internasional yang mereka undang.

Bagi para undangan yang berasal dari luar kota, biaya tiket pesawatnya diganti. Selain itu, undangan juga dilarang memberi amplop atau hadiah.

Bukan Hartanya yang Buat Gwen Ashley Terima Cinta Ryan Harris

Menariknya, pada pesta yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo itu para ramu undangan diberi souvenir cantik berupa piring dari brand ternama, yaitu Hermes.

Lantas, siapakah pria bernama Ryan Harris itu?

Heboh,Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Bikin Warganet Bingung

Dilansir dari VIVA Jabar, Ryan Harris merupakan anak dari CEO Air Asia, Pin Harris. Lahir dari keluarga kaya raya, membuat Ryan juga memiliki jiwa bisnis yang tinggi.

Diketahui, Ryan tidak mendompleng ayahnya. Sebab, Ryan juga merupakan seorang pengusaha asal Jawa Timur. Ia memiliki beberapa bidang usaha, salah satunya adalah PT. Unichem Candi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title