Sebut Indonesia Teroris, Presenter Israel Minta Ampun Usai Diserang Netizen Tanah Air

Shai Golden
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Seorang presenter telivisi Israel, Shai Golden sempat menyebut warga Indonesia sebagai teroris. Melalui akun TikTok nya, Shai mengungkapkan bahwa keluarganya mengalami depresi karena beberapa orang masuk dan merusak fasilitas rumahnya.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Shai mengungkapkan bahwa diantara orang yang merusak rumahnya adalah warga Indonesia. Kemudian, presenter Israel tersebut menyebut warga Indonesia sebagai teroris.

"Keluarga saya mengalami depresi dan ketakutan. Karena beberapa orang tidak dikenal ‘masuk dan merusak fasilitas rumah’," ungkap Shai Golden dalam bahasa Inggris, Rabu 29 November 2023.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

"Karena teror yang terus tersebut sehingga merugikan keluarga saya. Oleh karena itu tim investigasi Israel akan melakukan penyelidikan pada beberapa teroris yang diduga warga Indonesia," lanjutnya.

Tak hanya itu, Shai kemudian meminta pemimpin Indonesia untuk mencegah warganya untuk tidak melakukan hal berbahaya bagi warga Israel.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Mengetahui hal tersebut, netizen Indonesia tak tinggal diam. Mereka menggeruduk akun media sosial Shai dan keluarganya. Merasa ketakutan atas serangan para netter Tanah Air, akhirnya Shai Golden menyampaikan permohonan maaf melalui akun Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title