Amerika Serikat akan Terapkan Larangan Visa Bagi Yahudi yang Lakukan Kekerasan pada Warga Palestina

Presiden Joe Biden
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Seorang pejabat Amerika Serikat mengatakan bahwa Washington akan memberlakukan larangan visa bagi beberapa pemukim Yahudi di Tepi Barat yang melakukan kekerasan terhadap warga Palestina.

Erick Thohir Sebut Perjuangan Timnas Indonesia Patut Diapresiasi

Hal tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Antony Blinken saat bertemu dengan PM Israel Benjamin Netanyahu serta para kabinetnya. Blinken mengatakan pihaknya akan mengambil tindakan sendiri terhadap sejumlah orang Yahudi.

Sebagai informasi, serangan terhadap warga Palestina yang dilakukan orang-orang Yahudi itu mencapai titik terparah selama 15 tahun terakhir.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Wilayah Palestina yang diduduki Israel itu diserang habis-habisan setelah kelompok pembebasan Palestina menyerang Israel pada 7 Oktober 2023 lalu.

Dalam sebuah tulisan opini di Washington Post pada 18 November, Presiden AS Joe Biden mengancam akan mengambil tindakan terhadap pelaku kekerasan di wilayah itu.

Artefak Kuno Asal Indonesia Dikembalikan, Benarkah Hasil Curian?

"Saya telah menegaskan kepada para pemimpin Israel bahwa kekerasan ekstrem terhadap warga Palestina di Tepi Barat harus dihentikan dan mereka yang melakukan kekerasan harus diadili," tulis Biden.