Ditinggal Ashraf, BCL Mengaku Mengurung Diri 8 Bulan

BCL di makam Ashraf Sinclair
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Bunga Citra Lestar alias BCL menceritakan kesedihannya paska ditinggal Ashraf Siclair selamanya 2020 silam, dirinya merasa bahwa separuh jiwanya telah hilang.

Tak sampai di situ, kesedihan BCL berlanjut hingga 8 bulan mengurung diri, tak berani dan tak bisa berinteraksi dengan dunia luar, hatinya merasakan kesedihan yang sangan mendalam.

BCL menceritakan, bahwa selama ini memang diri hidup dalam keterombang ambingan, kepergian mendadak tersebut membuat ia bahkan tak mengenal dirinya sendiri.

Dirinya sudah terbiasa dengan kehidupan-kehidupan bersama dengan Ashraf, begitu banyak kenangan yang terus mengingatkan kehadiran almarhum.

“Ketika Ashraf pergi mendadak begitu saja, proses grieving-nya tuh udah wah gak mungkin lah ya. Kayak, baek-baek masih hidup sampe sekarang. Karena kamu kehilangan belahan jiwa tuh. Sudah terbiasa hidup sekian lama. Karekter sendiri tuhb udah menyatu sekian lama gitu kan. Jadi gimana menemukan diri sendiri lagi nih, gimana caranya nih,” kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari Intipseleb.com.

Bahkan, selama bertahun-tahun anggapan-anggapan bahwa setiap kali ada Ashraf pati ada BCL, kebersamaan itulah terus menjadi momen tak terlupakan

“Karena selama ini, kasarnya tuh ada Unge-nya Ashraf, Ashrafnya Unge. Segala sesuatu, belasan tahun, semua dibagi bersama, orang melihat kita suatu kesatuan, tiba-tiba Unge sendiri itu siapa?” lanjutnya

Parahnya, kesedihan BCL tersebut terus berlanjut selama 8 bulan berturut, dirinya menyebut dalam keadaan tek terarah dirinya hanya hidup untuk sekedar bernafas.





Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!