Putus dengan Jordan Ali, Eva Marunung Galau Tingkat Dewa

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

Jabar –Setelah dikabarkan putus dengan Jordan Ali akabit tak restui keluarganya membuat Eva Marunung terlihat tersiksa dan Galau tingkat dewa.

Baru-baru ini postinga Eva usai putus dengan Jordan kembali menyedot anima warganet, bagaimana tidak unggahan stori ya tersebut bak anak remaja yang baru putus cinta.

Padahal, hubungan asmara antara Eva Marunung dan Jordan terpaut umur yang cukup jauh, keduanya terpaut 23 tahun.

"Kalau sudah pergi jangan pernah untuk datang kembali, tambah hancur hatiku," tulis unggahan Eva Manurung di IG dan TikTok, 5 Desember 2023.

Unggahan tersbut mendapat reaksi dari netizen, tak sedikit status tersebut ditunukan kepada Jodan Ali. Namun, dirinya mengaku ditunukan untuk orang yang kenal 3 tahun lalu.

"Yang kemarin muncul di live mami ya?" tanya netter.

"Aku gak sangka dia datang cari aku 3 thn lalu menghilang berangkat ke Amrik, gak balik lagi. 3 tahun aku menderita dibuatnya dicuekin," jawab Eva Manurung.

Jordan bahkan memberi isyarat, keduanya kini audah tak lagi bersama, ia meminta Eva untuk jangan khawatir akan kehilangan perhatian dari dirinya.

"makanya saya sudah bilang ke mamih,mih aku ngerasa kita cocokan jdi ibu dan anak aja mih , tenang mih,mamih jngan takut kehilangan sosok aku yg selalu perhatian ke mam," sahut Jordan Ali.

Jordan Ali Umumkan Putus, Eva Manurung Ngaku Tidak Tahu