Ditentang Anak, Hubungan Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali Terindikasi Putus

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Jordan Ali sering tampil mesra di muka publik. Bahkan keduanya tidak tanggung-tanggung mengakui hubungannya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun sayang, hubungan asmara keduanya ditentang oleh kedua anak Eva Manurung, yakni Virgoun dan Febby Carol.

Jordan pun akhirnya angkat bicara. Ia menceritakan awal mula hubungannya dengan Eva Manurung. Menurut Jordan, Eva Manurung lah yang lebih dulu mengajaknya mesra-mesra.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"awalnya memang mamih sendiri yg ngajakin aku buat konten india2an , mesrah2an layaknya sepasang kekasih , trus saya sudah menasehati dia , mih jngnlah buat konten bgtu , nanti resikonya besar loh mih , trus dia kekeh sma pendiriannya dia , udah u ga usah takut resikonya semua gw yg nanggung kata mamih bgtu , ydhlah niat dan hati saya hanya mau buat mamih eva hatinya senang aja ga ada niatan mau beginilah itullah , biar dia ga galau terus .. setelah itu konten berjalan," kata Jordan di Instagram, 5 Desember 2023.

"kehidupan nyatanya , mamih saya ajak ke birthday saya bnyk cwe2 , dia cemburu , terus setiap saya di bawa ke acara mamih , banyak cwe2 pd mau kenalan ke saya dia cemburu , dan byk cwe2 agresif pd nyamperin saya , mamih cemburu lagi cemburunya ga karuan ke saya . ya kan saya jd bingung , saya tetep berpikir positif dulu ke mamih , mungkin mamih ga suka kali saya di deketin cwe yg seperti itu , okkk fine ga jadi masalah," sahutnya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kolase foto Jordan Ali, Eva Manurung dan Febby Carol

Photo :
  • intipseleb.com

Bahkan lama kelamaan, Jordan pun merasa jika Eva Manurung semakin menunjukkan rasa sayangnya, hingga sering cemburu buta.

Halaman Selanjutnya
img_title