Eva Manurung Dikabarkan Gaet Brondong Baru Usai Putus dari Jordan Ali

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Jagat maya baru-baru ini diramaikan dengan berita kandasnya hubungan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali. Hubungan keduanya memang berjalan berat karena mendapat pertentangan dari anak Eva Manurung yakni Virgoun dan Febby Carol.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, meskipun bisa dibilang sudah cukup berumur, Eva Manurung seolah tak sulit mendapatkan gebetan baru. Ia kembali dikabarkan dekat dengan seorang brondong yang notabene seorang pedangdut.

Dikutip dari viva.co.id, disebutkan bahwa brondong yang sedang diisukan dengan Eva Manurung itu adalah Ananta Kusuma. Seorang pedangdut yang kini tengah merangkak ke puncak popularitas.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Kabar kedekatan Eva dan Ananta tersebut mencuat saat ia melakukan live streaming melalui akun TikTok nya. Saat itu, ibunda Virgoun tersebut mengulas kata-kata manis pada si brondong.

Dalam video yang beredar, Eva Manurung membahas kata-kata manis yang diucapkan Ananta. Eva Manurung pun mengaku kurang yakin kalau kata-kata itu dari sang brondong.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Kamu tuh ngomong kayak gini biar disaksikan banyak orang yang nonton atau dari hati kecilmu? Karena aku belum percaya," ujar Eva Manurung dalam live TikTok tersebut dilansir dari Instagram @lambe__danu, seperti dikutip laman JagoDangdut.

Tak mempertegas kata-kata manisnya, Ananta malah mengalihkan pembicaraan. Ia meminta Eva Manurung untuk percaya kepada Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title