Prahara Demokrat, Moeldoko Cs Tantang Trio Cikeas Debat Terbuka dan Disiarkan Media

Benders Partai Demokrat
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Berkali menempuh jalur hukum, berkali pula Moeldoko Cs gagal membegal kepemimpinan Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kali, ini kubu Moeldoko menantang Trio Cikeas untuk beradu argumen secara terbuka.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

Trio Cikeas yang dimaksud adalah Ketua Majlis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Kubu Moeldoko menyampaikan tantangan debat tersebut melalui Kepala Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Versi Moeldoko Cs, yakni Saiful Huda Ems. Ia mengatakan, pihaknya menantang orang-orang Cikeas itu untuk beradu argumen tentang Politik dan hukum. Bahkan, Saiful menyebut tema debat yang pihaknya inginkan untuk diperdebatkan.

AHY Cuan, Gaji dan Tunjangan Sebagai Menteri ATR Capai Puluhan Juta Rupiah

"Tantangan debat terbuka terhadap trio Cikeas. Menantang debat hukum dan politik terbuka terhadap Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono (EBY) dengan tema: Siapa Begal Partai Demokrat Sesungguhnya?," kata Saiful, dalam keterangannya, yang dikutip pada Minggu, 9 April 2023.

Tidak hanya menantang, Saiful Huda juga mempersiapkan media yang akan menyiapkan acara debat tersebut. Saiful pun berharap, tantangan debat ini diperhatikan secara serius oleh kubu AHY.

Jokowi Lantik Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam dan AHY Menteri ATR Hari Ini

Kemudian, Saiful menyindir Keluarga SBY tersebut sebagai penguasa mutlak yang tanpa batas di Partai Demokrat.

"Absolut tanpa batas Partai Demokrat hasil kesepakatan bersama Keluarga Cikeas. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya. Wassalam," sebut Saiful.

Halaman Selanjutnya
img_title