Inginkan Kiki Menang, Chef Juna Tegaskan MasterChef Bukan Settingan

Chef Juna
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kemenangan Belinda Christina di ajang MasterChef Indonesia season 11 masih menjadi kontroversi di kalangan khalayak. Ajang memasak itu pun dianggap sebagai ajang settingan.

Suprise Ulang Tahun Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Settingan?

Belinda menjadi juara usai berhasil mengalahkan finalis lainnya, yakni Kiki. Tapi kemenangan tersebut justru ramai menuai pertentangan banyak pihak.

Tak sampai di situ saja, unggahan Kiki yang menunjukkan dirinya membantu Belinda yang kesulitan dalam memotong daging terungkap. Menariknya publik baru tau scene tersebut sempat dicut oleh pihak acara.

Kisruh MasterChef Indonesia Season 11, Chef Juna Tak Kapok Jadi Juri

Ramainya perdebatan soal kemenangan Belinda tersebut akhirnya membuat juri Chef Juna angkat bicara. Dalam pengakuannya, Chef Juna sempat kecewa dengan hasil akhir kejuaraan memasak tersebut. Karena sebelumnya ia yakin Kiki lah yang akan keluar sebagai pemenang.

“Saya pun kecewa, asal kalian tahu. Pada saat grand final, dengan segala hormat kepada Belinda, aku pikir Kiki yang akan menang,” kata dia mengutip tayangan YouTube Ray Janson Radio.

Belinda Juara MCI11, Chef Juna Ngaku Kecewa Kiki Kalah

Mantan Alin Adira itu pun sosok Kiki begitu tenang saat memasuki babak grand final. Ia juga mengaku dirinya menginginkan pria asal Medan itu yang menjadi juara.

"Aku ingin Kiki yang menang, sebenarnya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title