Luapan Kesedihan Adik Zhafirah Zahrim Korban Erupsi Merapi: Udah Ketemu Bunda Kak

Potret keluarga Zhafirah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Duka yang mendalam tentu menyelimuti keluarga besar Zhafirah Zahrim Febrina, seorang mahasiswi Politeknik Negeri Padang (PNP) yang menjadi korban erupsi Gunung Merapi Sumatera Barat pada 3 Desember 2023 lalu.

Zhafirah Zahrim Meninggal Dunia Diduga Karena Luka Bakar Hingga 41 Persen

Kini, gadis cantik berusia 19 tahun itu sudah menghadap Sang Maha Kuasa untuk selama-lamanya. Zhafirah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Djamil Padang pada Minggu, 17 Desember 2023 kemarin.

Sebelumnya, Mahasiswi yang akrab disapa Ife itu sempat mendapat perawatan intensif selama 13. Namun, maut tak bisa ditawar, ia menghembuskan napas terakhirnya dengan meninggalkan kisah dan kasih bagi keluarga, sanak dan kerabatnya.

Sedih, Akun TikTok Zhafirah Zahrim Banjir Ucapan Duka

Kabar meninggalnya Zhafirah tersebut dibenarkan oleh Direktur Utama RSUP Dr. Djamil Padang yaitu Dovy Djanas. Ia mengatakan kalau Zhafirah meninggal sekitar jam 17.50 WIB.

"Benar. Tadi meninggal dunia sekitar pukul 17.50 WIB," kata Direktur Utama RSUP M Djamil Padang, Dovy Djanas yang dihubungi awak media pada Minggu, 17 Desember 2023.

Profil Zhafirah Zahrim, Mahasiwi Korban Erupsi Gunung Merapi yang Kini Meninggal Dunia

Dovy menyebutkan Zhafirah dirawat di RSUP M Djamil sejak tanggal 4 Desember setelah dirujuk ke RSUP M Djamil akibat luka bakar yang dideritanya.

"Terakhir dirawat di ICU dengan luka bakar berat 70 persen," jelas Dovy.

Halaman Selanjutnya
img_title