Sedih, Akun TikTok Zhafirah Zahrim Banjir Ucapan Duka

Zhafirah Zahrim Febrina terjebak erupsi Gunung Merapi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar duka datang dari salah satu korban erupsi Gunung Merapi Sumatera Barat (Sumbar), yakni Zhafirah Zahrim Febrina. Mahasiswi Politeknik Negeri Padang (PNP) yang sebelumnya selamat kini sudah meninggal dunia.

Luapan Kesedihan Adik Zhafirah Zahrim Korban Erupsi Merapi: Udah Ketemu Bunda Kak

Zhafirah meninggal dunia di usia 19 tahun setelah sebelumnya sempat mendapat perawatan intensif selama 13 hari. Gadis yang akrab disapa Ife itu meninggal  kemarin, Minggu 17 Desember 2023 di RSUP Dr. Djamil Padang.

Zhafirah Zahrim Febrina terjebak erupsi Gunung Merapi

Photo :
  • viva.co.id
Zhafirah Zahrim Meninggal Dunia Diduga Karena Luka Bakar Hingga 41 Persen

Kabar meninggalnya Zhafirah Zahrim tersebut disampaikan oleh akun Instagram Himpunan Mahasiswa (Hima) Teknik Sipil Politeknik Negeri Padang (PNP) @hmtspnp.

“Innalillahi Wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, salah satu keluarga besar jurusan teknik sipil politeknik negeri padang, teman kita Zhafirah Zahrim. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. aamiin ya rabbal ‘aalamiin,” tulis unggahan tersebut.

Profil Zhafirah Zahrim, Mahasiwi Korban Erupsi Gunung Merapi yang Kini Meninggal Dunia

Tim SAR berhasil menyelamatkan Zhafirah pada 4 Desember 2023 dini hari. Sejak saat itu, kondisi kesehatannya dikabarkan terus menurun.

Pada saat penyelamatan, Zhafirah sedang bersama Adan (21). Seorang pendaki Universitas Islam Riau (UIR) asal Pekanbaru.

Halaman Selanjutnya
img_title