Zhafirah Zahrim Meninggal Dunia Diduga Karena Luka Bakar Hingga 41 Persen

Zhafirah Zahrim Febrina terjebak erupsi Gunung Merapi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Mahasiswi Politeknik Negeri Padang (PNP) yang menjadi korban erupsi Gunung Merapi Sumatera Barat, Zhafirah Zahrim Febrina yang sempat viral karena selamat dari bencana dahsyat tersebut kini sudah meninggal dunia pada Minggu, 17 Desember 2023 kemarin.

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Gadis yang akrab disapa Ife itu menunggu di usianya yang 19 tahun. Ife meninggal setelah sempat mendapat perawatan intensif selama 13 hari. Namun, mahasiswi Teknik Sipil PNP tersebut menghembuskan napas terakhirnya di RSUP Dr. Djamil Padang.

Zhafirah Zahrim Febrina terjebak erupsi Gunung Merapi

Photo :
  • viva.co.id
Anies-Muhaimin Raup 1,7 Juta Suara di Provinsi Sumatera Barat

Meninggalnya Zhafirah Zahrim Febrina tersebut menambah jumlah korban tewas akibat erupsi Gunung Merapi Sumatera Barat menjadi 24 orang. Kabar duka itupun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram Politeknik Negeri Padang (PNP).

Luapan Kesedihan Adik Zhafirah Zahrim Korban Erupsi Merapi: Udah Ketemu Bunda Kak

"Innalillahiwainna ilaihirojiun Telah berpulang kerahmatullah Zhafirah Zahrim Febrina (Ife) Mahasiswa Politeknik Negeri Padang korban Erupsi Gunung Merapi sore ini sekira pukul 17.45 WIB di RSUP. M. Djamil Padang,” tulis keterangan tersebut.

“(Ife meninggal) Setelah menjalani perawatan akibat luka bakar yang menimpa beliau. Mari kita doakan, semoga Almarhumah diampuni dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan ditempatkan di Surganya Allah SWT. Aamiinn,” lanjut keterangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title