Innalillah, Zhafirah Zahrim Korban Erupsi Gunung Merapi Sumbar Meninggal Dunia

Zhafirah Zahrim Febrina terjebak erupsi Gunung Merapi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu korban erupsi Gunung Merapi Sumatera Barat (Sumbar) yang videonya sempat viral, yakni Zhafirah Zahrim Febrina dikabarkan sudah meninggal dunia pada Minggu, 17 Desember 2023 kemarin sekitar jam 17.45 WIB.

Meski Sudah Pilpres, Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Zhafirah yang kini berusia 19 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Djamil Padang setelah dirawat selama 13 hari.

Kabar meninggalnya Zhafirah Zahrim tersebut disampaikan oleh akun Instagram Himpunan Mahasiswa (Hima) Teknik Sipil Politeknik Negeri Padang (PNP) @hmtspnp.

Anies-Muhaimin Raup 1,7 Juta Suara di Provinsi Sumatera Barat

“Innalillahi Wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, salah satu keluarga besar jurusan teknik sipil politeknik negeri padang, teman kita Zhafirah Zahrim. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. aamiin ya rabbal ‘aalamiin,” tulis unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, video Zhafirah Zahrim sempat viral ketika ia berada di puncak Gunung Merapi dimana tubuhnya dipenuhi abu vulkanik dan menyebabkan dia sudah bernapas pada 3 Desember 2023 lalu.

Gunung Ili Lewotolok Meletus, Warga Lembata Harus Siaga

Zhafirah Zahrim Febrina terjebak erupsi Gunung Merapi

Photo :
  • viva.co.id

Adapun Zhafirah berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan pada Senin, 4 Desember 2023 dini hari. Sejak saat itu kondisi kesehatannya dikabarkan terus menurun. 

Halaman Selanjutnya
img_title