Rumah Amal Salman Raih Dua Penghargaan di Ajang Fundraising Award 2023

Rumah Amal Salman Raih Dua Penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Laznas Rumah Amal Salman kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023 yang diselenggarakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) pada Rabu, 13 Desember 2023 di Gedung Azhar Basyir, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). 

PosIND Raih 3 Penghargaan Pada Malam Penganugerahan BCOMSS 2024

Dalam kesempatan ini pula, Rumah Amal mendapatkan dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Lembaga Fundraising Dakwah Terbaik dan Lembaga Fundraising Infak dan Sedekah Terbaik Tingkat Kota/Kabupaten. Ini juga menjadi capaian yang cukup baik, karena tahun sebelumnya Rumah Amal juga pernah mendapatkankan penghargaan IFA dalam kategori Fundraising Dakwah Terbaik pada tahun 2022. 

Direktur Laznas Rumah Amal Salman, Syachrial menyampaikan rasa syukurnya sebab sudah diberikan kesempatan untuk mengikuti prosesi award hingga akhirnya mendapatkan penghargaan. Ia juga mengkhususkan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang mempercayai lembaga Rumah Amal Salman hingga bisa mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini ia nilai sebagai kebanggaan bersama.

PDIP Kabupaten Bandung Raih Penghargaan Pelaksana Demokrasi Terbaik se-Jabar

"Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan kepada seluruh muzaki dan donatur serta mitra-mitra yang selama ini setia membersamai kami yang terus memperbaiki, terus belajar dan terus bertumbuh hingga saat ini. Semoga penghargaan yang kami dapatkan ini, dapat menjadi refleksi diri untuk terus berbuat kebaikan dan kebermanfaat yang lebih luas lagi,” kata Syachrial.

Sambung Rial, sebagai Laznas, Rumah Amal berkomitmen untuk melakukan peningkatan dalam aspek manajerial, pertumbuhan fundraising yang berkelanjutan, mendorong inovasi. Selain itu ia juga ingin fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam penghimpunan, pengelolaan, dan penyaluran zakat, infak, dan sedekah. serta pengembangan sistem tata kelola yang memenuhi standar mutu ISO dan MKE. Hal ini tentu saja seiring dengan meningkatkan kualitas program berbasis pendidikan dan teknologi yang dapat diukur dampak sosialnya.

Jurnalis Berikan Penghargaan untuk Politisi Golkar Iswara Sebagai Pejuang Demokrasi

Adapun kegiatan ini sebagaimana disampaikan Direktur IFI, Sri Sugiyanti mengatakan, IFA hadir untuk mengapresiasi insan dan lembaga fundraising, baik yang baru hadir maupun yang sudah tumbuh agar terus mendapatkan kepercayaan.

“IFA akan terus dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi seluruh insan fundraising juga insan filantropi baik lembaga maupun komunitas untuk terus bertumbuh dan memperbaiki sistem pengelolaan agar dapat dipercaya secara akuntabel,” katanya di sela-sela acara IFA 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title