Begini Cara Musisi dan Politisi di Bandung Suarakan Kemerdekaan Palestina

Bandung Menagih Janji
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Melalui acara Tiitik Kumpul yang mengangkat isu #bandungmenagihkanji dengan tema Swara Lewat Bandung Menagih Janji, Musisi dan Politisi Suarakan Kemerdekaan Palestina.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Salah satu penggerak Titik Kumpul, Muhammad Farhan mengatakan output kegiatan tersebut diharapkan menjadi titik awal pergerakan pemikiran. 

"Gerakan pemikiran, bahwa dari tanah Bandung inilah kita pernah berjanji memerdekakan semua bangsa di Asia Afrika termasuk Palestina," ujarnya, Jumat 22 Desember 2023.

Unggah Postingan Kain Kafan, Fiersa Besari Berduka

Ia menambahkan, akan ada lagu yang dikeluarkan dari musisi ternama di Bandung. Lagu tersebut menurutnya akan menjadi ikon untuk sama sama mendukung Palestina.

"Apakah berhenti hanya dengan bikin lagu? enggak. Karena lagu itu adalah artefak atau karya budaya yang paling mudah disebarkan. Kita harapkan lagunya nanti akan populer. Lagu ini akan menjadi sebuah simbol-simbol pemikiran untuk memerdekakan semua bangsa Asia Afrika," ucapnya.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Menurut Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem itu mengatakan, sebagai anggota parlemen adalah perwakilan rakyat dan ini lah suara dari rakyat.

Untuk itu, ia bermaksud menjadi bagian dari sebuah komunitas budayawan yang tidak bisa lepas dari tanah bernama Bandung untuk menyuarakan kemerdekaan Palestina. 

Halaman Selanjutnya
img_title