Anies Tetap Senyum Usai Ditampar Saat Kampanye, Timnas AMIN: Pemimpin yang Baik Hati

Anies Baswedan di Ijtima Ulama
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyoroti peristiwa kurang menyenangkan yang dialami Anies Baswedan saat kampanye, dimana saat itu capres nomor urut 1 itu ditampar seorang pria di tengah-tengah kerumunan massa.

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

Usai terkena tamparan, Anies tak menampakkan wajah kesal apalagi marah, mantan Gubernur DKI Jakarta itu malah tersenyum ramah.

Menyoroti hal tersebut, Juru Bicara Timnas AMIN, Bakhtiar Ahmad Sibarani menilai sikap Anies tersebut menunjukkan pemimpin yang baik hati.

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

"Tapi yang penting kita lihat bagaimana ekspresi Pak Anies usai peristiwa itu, tetap tersenyum. Ini menunjukkan sosok pemimpin yang baik hati," sebutnya.

Selanjutnya Baktiar berharap peristiwa seperti itu tidak terulang lagi. Bakhtiar mengajak kepada seluruh pendukung untuk turut serta menjaga Anies Baswedan.

Resmi! KPU RI Umumkan Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Berikut Perolehan Suaranya

"Kita berharap semua pendukung AMIN untuk ikut menjaga Pak Anies, agar peristiwa ini tidak terjadi lagi. Kita tidak ingin juga ada framing yang buruk tentang Pak Anies dan pendukungnya," jelasnya.

Diberirakan sebelumnya, kejadian tidak menyenangkan menimpa Anies Baswedan saat melakukan kampanye. Capres nomor urut 1 itu ditampar oleh seorang pria tidak dikenal saat berada di tengah-tengah kerumunan massa.

Halaman Selanjutnya
img_title