Kuasa Hukum David Minta Jaksa Ajukan Banding Atas Vonis Terhadap AG

Kuasa hukum David Ozora, Melisa Anggaraini
Sumber :
  • tvonenews.com

Jabar – Pacar Mario Dandy Satriyo, AG telah dijatuhi vonis pidana 3,5 tahun oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) atas keterlibatannya dalam penganiayaan terhadap putra petinggi GP Ansor Cristalino David Ozora.

Terdakwa Penganiayaan hingga Meninggal Divonis Hukuman Percobaan, Kejari Subang Ajukan Banding

Pihak korban peganiyaan yakni David Ozora menganggap vonis terhadap AG tersebut terlalu ringan. Dengan demikian, kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk mengajukan banding atas vonis yang dijatuhkan oleh hakim tunggal, Sri Wahyuni Batubara.

"Kami meminta jaksa penuntut umum melakukan upaya banding terhadap putusan hakim tersebut dengan hukuman penjara maksimal 6 tahun," ujar Melissa dalam keterangannya, Senin 10 April 2023.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Melissa mengatakan, bahwa AG secara sah telah dinyatakan bersalah ikut serta dalam merencanakan penganiayaan terhadap David Ozora oleh majelis hakim.

"Mengingat putusan hakim di bawah tuntutan jaksa selama 4 tahun dan dari seluruh pertimbangan yang disampaikan hakim sudah menunjukkan bulatnya perbuatan jahat pelaku anak terhadap anak korban," jelas Melissa.

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

"Pelaku anak terbukti melakukan turut serta dan bekerja sama menimbulkan penganiayaan berat," imbuhnya.

Sebagai informasi, hakim tunggal PN Jaksel telah menjatuhkan vonis terhadap AG berupa pidana 3 tahun 6 bulan penjara di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) setelah AG dinyatakan bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Halaman Selanjutnya
img_title