Kejutkan Warga Datang Sambil Pikul Gong, KDM Bertemu 2 Sosok Istimewa di Karawang

Kang Dedi Mulyadi di Karawang.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Kedatangan Kang Dedi Mulyadi (KDM) membuat heboh ribuan warga di acara hajat bumi di Kampung Gonjing, Desa Waringinkarya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Sabtu (30/12/2023) malam.

Info Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Karawang, Cek Lokasinya Sekarang!

Betapa tidak, KDM yang datang sebagai undangan tiba-tiba turun dari mobil dan langsung memikul gong yang semula dibawa rombongan kesenian Ajeng khas Karawang.

Meski terlihat berat namun KDM menikmati arak-arakan sambil berjoget bersama warga lainnya. KDM mengatakan meski sejak pagi telah berkeliling, lelah tersebut sirna setelah bertemu dengan ribuan warga. Bahkan gong besar tersebut terasa ringan baginya.

Dedi Mulyadi Cek Keaslian Mahar Pasangan Nikah Agar Kasus Emas Palsu Tak Terulang

“Cinta telah membawa saya ke sini, lelah itu hilang terganti dengan Bahagia karena melihat ribuan warga setia di sini. Kita akan buat malam ini penuh cinta dan bahagia,” ujar KDM.

Pada acara itu KDM yang hadir bersama putra sulungnya, Maula Akbar Mulyadi Putra, silih berganti dengan pelawak Ohang melempar canda yang mengundang tawa Bahagia.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Di tengah acara ia pun melihat seorang nenek yang justru tertidur di tengah gemuruh tawa penonton.

Nenek itu pun diminta naik ke atas panggung. Rupanya nenek yang karib disapa Mak Acih itu kelelahan karena baru saja pulang bekerja sebagai kuli tani.

Halaman Selanjutnya
img_title