Lontarkan Pernyataan Bernuansa Rasis soal Hijab, Senator Bali Akhirnya Minta Maaf

Senator Bali, Arya Wedakarna
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Senator DPD RI Bali, Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS akhirnya membuat klarifikasi atas pernyataannya yang dianggap menyinggung atau bernuansa rasis.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Bersama klarifikasi itu, Arya juga menyampaikan permohonan maaf atas pernyataan yang ia lontarkan di rapat DPD bersama Kepala Bea Cukai Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Kepala Bea Cukai Bali Nusa Tenggara itu.

"Jika ada kelompok lain merasa tersinggung dan keberatan, saya memohon maaf dengan tulus," jelas Arya Wedakarna dalam klarifikasinya, dikutip dari Instagram @storyrakyat pasa6 Selasa (2/1/2024).

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Senator Bali melontarkan pernyataan berkonotasi rasis tersebut pada acara resmi terkait aspirasi konstituennya agar putra-putri Bali diprioritaskan menjadi front line di Bea Cukai di Airport Ngurah Rai. Hal tersebut dirasa sesuai dengan semangat Perda Bali soal pariwisata.

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

"Kepatuhan instansi apapun di Bali pada Perda Bali No 2/2012 Tentang Pariwisata Bali yang tegas dijiwai dan bernafaskan budaya Hindu dan diperkuat UU Provinsi Bali No. 15/2023," tegasnya.

Arya Wedakarna

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title