Sindir Pihak yang Menjerumuskan, Anas Urbaningrum Tegaskan Dirinya Tidak Jadi Bangkai Fisik dan Bang

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum telah resmi mendapatkan program Cuti Menjelang Bebas (CMB) sejak Selasa, 11 April 2023. Dengan status CMB tersebut, Eks Ketua Umum PB HMI tersebut diharuskan wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan selama tiga bulan ke depan.

AHY: Koalisi Indonesia Maju di Pemerintahan Prabowo-Gibran Sangat Penting

Kalapas Sukamiskin, Kunrat Kasmiri mengungkapkan harapannya agar Anas Urbaningrum dapat bebas murni dan kembali menjalani aktivitas seperti sedia kala sebagai anggota masyarakat dan sebagai anak bangsa.

“Mudah-mudahan pak Anas bisa bebas murni dan kembali ke keluarganya,” kata Kunrat.

Di Akhir Masa Kampanye, Chairul Yaqin Hidayat Sebut Bandung Butuh Wali Kota yang Tepat

Sementara itu, di depan para loyalisnya, Anas sempat menyampaikan pidato singkat. Tokoh pemuda tersebut mengungkapkan rasa syukurnya sebab ia dapat mengikuti Cuti Menjelas Bebas (CMB) tersebut terhitung sejak Selasa, 11 April 2023.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 11 April 2023, dengan diantar kepala sekolah saya ini, pak Kalapas, pak Kunrat Kasmiri, pak Kadivpas, dia juga pernah jadi kepala sekolah di sini, saya dapat berdiri di sini untuk mengikuti program Cuti Menjelang Bebas (CMB),” kata Anas di depan pintu gerbang Lapas Sukamiskin pada Selasa, 11 April 2023.

Kunjungi AHY ke Cikeas, Gibran Cium Tangan SBY

Disamping itu, Anas Urbaningrum juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Lapas Sukamiskin dan seluruh jajarannya yang sudah membina dirinya serta narapidana lainnya di dalam lapas. Anas mengaku tak melupakan hal tersebut.

“Itu satu hal yang tidak mungkin saya lupakan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title